Berita

Satu Orang Tewas Gantung Diri di Desa Sangan Kalo, Elar Selatan

BORONG,jaringPos.com-Kasus bunuh diri yang merenggut satu korban jiwa kembali terjadi di Kampung Dopak, Dusun Dopak Kodal Raong, Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Flores-Nusa Tenggara Timur. Peristiwa naas tersebut terjadi Kamis,(23/7/2020) pukul 11.45 WITA.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini melalui Kapolsub Wukir, AIPTU Petrus Amir pada Jumat,(24/7/2020) membenarkan prihal kasus bunuh diri di Dopak, Desa Sangan Kalo. “Saya di telepon oleh Suaminya Korban, Bapak  Gaspar Talas laki-laki 53 tahun bahwa pristiwa tesebut  terjadi pada kamis malam sekitar pukul 23:45 WITA”, ujarnya.

Peristiwa ini kata dia, terjadi disamping Gudang Padi milik Korban di Kampung Dopak. “Korban berinisial “MB” Perempuan, 29 tahun, Katholik, alamat Kampung Dopak, Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan bunuh diri menggunakan tali Nilon disamping Gudang Padi”, bebernya.bunuh diri-JaringPos

Dikatakannya, sambung AIPTU Pertus Amir, pada Jumat,(24/7/2020) tepat Pukul 07.30 WITA kita tiba di TKP. Dan,  posisi Korban pada saat itu dalam posisi menggantung disamping Gudang Padi.”Korban tersebut sudah kita Evakuasi dari TKP,(Gudang Padi,red) kedalam rumah” ungkapnya.

Dia menambahkan, Proses Evakuasi Korban tersebut dibantu oleh Danpos Babinsa Wukir, Serda Karolus Waur dan beberapa masyarakat di Kampung Dopak.”Ada tiga saksi yang sudah dimintai keterangannya, menurut keterangan saksi tersebut benar terjadi kasus bunuh diri yang terjadi di Kampung Dopak, Desa Sangan Kalo, Kecamatan Elar Selatan pada pukul 23.45 WITA”, pungkasnya.

Kendati demikian, lanjutnya, terkait korban yang bunuh diri, kita belum mengetahui secara pasti penyebabnya. “Kita akan berupaya untuk mencari dan menggali melalui keluarga Korban terkait penyebab Korban melakukan bunuh diri tersebut”, tutupnya.*(TIM)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker