BeritaNasionalOlahraga

Jadwal Semifinal Leg II Piala AFF 2020: Indonesia Vs Singapura

Jakarta, JaringPos | Indonesia masih akan berjuang merebut tiket ke final Piala AFF 2020 melawan Singapura. Pertandingan leg II semifinal Piala AFF 2020 bisa dicek di sini.

Indonesia dan Singapura bermain imbang dalam pertandingan semifinal leg I Piala AFF 2020. Dalam pertandingan di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021), skuad Garuda gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama.


Witan Sulaeman mengantarkan Indonesia unggul pada menit ke-28. Umpan dari Asnawi Mangkualam berhasil diselesaikan oleh pemain berjuluk Baby Shark itu.

Singapura lebih menekan pada babak kedua. Ikshan Fandi menjadi pencetak gol penyama kedudukan untuk The Lions.

Pertandingan semifinal leg II Piala AFF 2020, antara Indonesia vs Singapura akan digelar di stadion yang sama, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Peluang kedua tim masih sama besar dengan skor 1-1, tak ada perhitungan gol tandang di Piala AFF kali ini.

Indonesia masih belum menelan kekalahan di Piala AFF 2020. Sudah 5 pertandingan dijalani oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu.

Kelemahan Indonesia sudah dianalisa oleh Shin Tae-yong menatap laga dengan Singapura di akhir pekan ini.

“Kami mempunyai momen bagus, juga momen buruk selama pertandingan di hari ini. Kami akan mencoba untuk melihat pada momen saat semua tak berjalan baik, lalu bersiap menatap pertandingan berikutnya dengan baik,” kata Shin Tae-yong selepas pertandingan.

Jadwal Piala AFF 2020

Indonesia vs Singapura
National Stadium
Sabtu, 25 Desember 2021
Pukul 19.30 WIB
Live RCTI

(*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker