Pariwisata

Julie Laiskodat Mengalungi 39 Finalis Puteri Indonesia


 

Labuan Bajo, jaringpos РKedatangan 39 Finalis Puteri Indonesia ke Labuan Bajo menjadi pusat perhatian publik Mabar. Ke-39 finalis itu langsung disambut sekaligus pengalungan oleh Nyonya Julie Laiskodat di Bandara Komodo, Minggu,(23/2/2020) sekitar pukul 15.00 Wita. Mereka akan menjalani prakarantina di Labuan B ajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), selama dua hari yakni 23-24 Februari 2020.  Para wanita cantik ini ke Pulau Flores, dijadwalkan akan mengunjungi obeyek-obyek wisata andalan di Labuan Bajo.


edy e 1-JaringPos

Nyonya Julie Laiskodat, saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media mengatakan mereka akan menjalani prakarantina di kota Pariwisata Premium Labuan Bajo untuk memeperkenalkan Pariwisata Manggarai Barat sekaligus mendukung program Presiden Jokowidodo yang sudah menetapkan daerah ini menjadi daerah Super Premium.

HM-JaringPos

Baca Juga:

Julie menjelaskan, saat di Labuan Bajo 39 Finalis Putri Indonesia akan mengunjungi beberapa spot di Labuan Bajo, seperti mengunjungi Pulau Rinca, Pulau Padar, TPI Labuan Bajo, Desa Wisata Liang Ndara, Gua Batu Cermin, dan beberapa spot lainnya.

IMG 20200117 074140-JaringPos

Untuk diketahui, 39 Finalis Putri Indonesia akan mengikuti Final pemilihan Putri Indonesia pada 6 Maret  mendatang(07/yb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker