Berita

Tiga Bocah Nekat Masuk dan Jajal Sirkuit MotoGP Mandalika, Netizen Geram, Kok Bisa?


Mataram, JaringPos | Tiga oknum pengendara yang diduga warga sekitar tertangkap kamera memasuki area track lane Sirkuit Mandalika tanpa izin, Valentino Rossi dan Marc Marquez Lewat.

Tiga Akamsi Terekam Kamera Drone Jajal Sirkuit MotoGP Mandalika, Netizen Geram. Seperti diketahui, pembangunan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah hampir selesai.


Mengingat progresnya sudah mencapai 91,79 persen atau berarti hanya tingga butuh kurang dari 8 persen saja untuk dinyatakan selesai. Pengaspalan treknya pun hampir rampung dilakukan.

Sayangnya, ada saja oknum nakal yang justru sudah mencicipi terlebih dulu aspal Sirkuit Mandalika ini. Bahkan lebih dulu dari para pembalap MotoGP yang nantinya bakal beradu kebut di Sirkuit Mandalika.

Tiga orang pemuda terekam kamera drone sedang naik motor di dalam sirkuit, mereka akhirnya balik arah setelah sadar ada kamera drone yang terbang di atas mereka.

Baca Juga:

Lantas ketiga pengendara motor tersebut kabur dan diikuti oleh drone di atasnya. Kejadian ini bisa dilihat dari video yang diunggah channel Youtube Fajr Dronesia di kutip Jaringpos.com, pada Senin (16/08/2021) lalu.

Aksi ini tentunya melanggar aturan, mengingat tidak semua orang diperbolehkan masuk ke area proyek. Ketiga pemuda itu bisa saja merugikan pihak kontraktor yang menggarap Sirkuit Mandalika.

Aspal trek bisa saja mengalami kerusakan, sehingga menambah beban pekerjaan nantinya. Melihat aksi tidak terpuji ini, sejumlah netizen bahkan sampai dibuat geram.

“Pelaksanaan proyek sudah lama dimulai. Masih ada oknum yang tidak berkepentingan masuk di lokasi track lane. Itu namanya pembiaran,” tulis akun Nadjib Zahara.

“Semoga ada pihak kepolisian yang mau bertindak menangkap perusuh yang mau merusak trek lintasan (Sirkuit Mandalika),” timpal akun Sudirman Sudirman.

“Belum sempat dipakai balap resmi bisa-bisa rusak ini sirkuit gara-gara warga sekitar. Satu lagi, masa megaproyek minim penjagaan begini,” akun Spectrum ID tidak mau ketinggalan. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker