Daerah

“Kedai Hi” Sunset Road Bagi Takjil, Amalkan Berbagi Itu Indah

“Kedai Hi” Sunset Road Bagi Takjil, Amalkan Berbagi Itu Indah

Denpasar, JaringPos | Acara berbagi takjil menjelang saat buka puasa dilakukan oleh Kedai Hai bersama komunitas musik yang terletak di jalan Sunst Road legian, Desy pemilik kedai menjelaskan kegiatan berbagi takjil dilakukannya sekali dalam seminggu, seperti yang dilakukan oleh para karyawan kedainya pada, Jumat (22/04/2022).

“Kami bersama komunitas musik “Hi Coustic” berbagi takjil sebagai berkah Ramadhan agar mereka yang tidak dapat pulang kerumah karena aktivitas dijalan tetap dapat merasakan berkah ramadhan” ujarnya.


Ia menambahkan, pembagian takjil sore ini Selalu Mematuhi Prokes Serta merupakan wujud Kepedulian Kedai Hi di bulan Ramadhan ini dan kegiatan berbagi takjil ini rutin kita laksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang melintas sehingga masyarakat Kota Denpasar maupun dari luar daerah yang menunaikan ibadah puasa yang masih dalam perjalanan belum sampai tujuan untuk sementara bisa berbuka puasa.

“Mudah-mudahan dengan berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga masyarakat Yang Melintas maupun dari luar daerah yang melintas dapat menikmati untuk berbuka puasa dan diberkahi oleh Allah SWT pada kegiatan ini,” ujar Desy yang akrab disapa Teteh ini.

Sementara itu Ari dari komunitas Hi Coustic menambahkan, kegiatan yang dilakukan komunitasnya adalah bagian kepedulian komunitasnya mengisi kekosongan yang karena sejak Pandemi ini jarang tampil, dan berharap komunitasnya bisa lebih dikenal dan bisa kembali bangkit seperti saat sebelum Pandemi,” tutupnya.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker