Olahraga

Duel Dewa Kipas Vs WGM Irene Kharisma Sukandar Seru, Skor 0-3 Irene Sempat Keteteran


Jakarta, JaringPos | Polemik Dewa Kipas yang terus memanas akhirnya memasuki babak akhir. Dewa Kipas menantang Woman Grandmaster Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, dalam sebuah pertandingan catur offline. Irene dan Dewa Kipas bertanding dan disiarkan langsung melalui podcast Deddy Corbuzier pada Senin, 22 Maret, mulai pukul 15.00 WIB.

Pertarungan yang dilaksanakan dalam 3 babak tersebut akhirnya dimenangkan oleh Irene dan pada


Banyak yang menaruh perhatian dalam duel tersebut. Bahkan orang-orang yang tak terlalu menyukai catur saja ikut meramaikan saat duel antara Dadang Subur kontra Irene Kharisma tersebut.

Banyak yang penasaran apakah Dadang Subur benar-benar hebat seperti yang terdengar dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun, yang pasti gara-gara kasus itu, dunia percaturan di Indonesia benar-benar melesat tinggi.

Netizen Indonesia bahkan ada yang merasa bahwa hype catur saat ini mungkin bisa menyaingi sepakbola, salah satu cabang olahraga (cabor) yang paling populer di Tanah Air. Komentar itu bisa dilihat dari posting-an Deddy di instagram pribadinya, @mastercorbuzier.

Baca Juga:

“Pertama kali catur sepanas ini mengalahkan bola,” bunyi komentar @_haniffadlurrahman, yang mendapatkan lebih dari 1830 like dan 30 balasan di posting-an instagram Deddy tersebut, Minggu (21/3/2021).

Tentunya apa yang dikatakan netizen di atas tidak salah. Sebab memang kasus yang melibatkan Dadang Subur benar-benar telah menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia, bahkan mungkin dunia.(*04dR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker