Nasional

Terbaru Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh


Labuan Bajo, Jaringpos _ Jumlah pasien tanah air yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) kembali bertambah pada Minggu (22/3-20). Jumlah pasien positif corona bertambah 64 orang, sehingga total pasien corona menjadi 514 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona

“jadi ada penambahan kasus baru sebanyak 64 orang. Sehingga total kasus adalah orang 514 orang,” kata juru bicara pemerintah Achmad Yurianto saat konferensi pers di Jakarta yang disiarkan langsung, Minggu (22/3).


Tidak hanya penambahan kasus positif terinfeksi corona  penambahan juga pada jumlah korban meninggal dunia dan sembuh  bertambah. Korban meninggal bertambah menjadi 10 orang, sehingga  total mencapai 48 orang. Sedangkan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 9 orang menjadi 29 orang.

“artinya, korban yang meninggal bertambah 10 orang menjadi 48 orang.”

Jumlah ini dibandingkan dengan jumlah pasien Covid-19 pada Sabtu (21/3), dengan komdisi terinfeksi minggu 22/3 dengan jumlah total pasien terinfeksi sebanyak 450 kasus, 38 orang Meninggal, dan 20 orang dinyatakan Sembuh.

Baca Juga:

Sedangkan untuk NTT, tersebar terinfeksi corona terdapat di Kota Kupang sebanyak 14 orang, Kabupaten Lembata 2 orang dan Kabupaten Kupang 1 orang. Data per 19/3-20.

Untuk Kabupaten Manggrai Barat  terkini mengalami kenaikan kasus Corona seperti yang disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Mabar Imail Surdi, Minggu 22/3 yang mengatakan satu orang warga Manggarai Barat masuk daftar pasien dalam Pengawasan (PDP) sementara 20 warga lainya dalam pengawasan (ODP) tapi belum ada yang positif Corona, Punkas Surdi.(vj)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker