Daerah

Viral!, Pasangan Muda-mudi Gelar Pesta Seks di Kamar Kos di Sikumana Kota Kupang

Sebelum Pesta Seks Gangbang, Ketiga Pasangan Diduga Mabuk Miras

KUPANG, JaringPos.com – Polisi mengamankan 6 muda mudi Kota Kupang yang diduga gelar pesta seks di sebuah kamar kos. Keenam muda mudi sedang pesta seks dan pesta miras di kamar kos di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (19/10/2020).

Saat diamankan, keenam muda mudi lawan jenis itu sedang berada di satu tempat tidur. Mereka terdiri dari 3 cowok dan 3 orang cewek. Ketiga orang cewek Kupang ini masing-masing NRF (22), LAFD (17) dan ONE (16).

Diketahui Nova adalah salah satu Pelajar SMA di Kota Kupang. Sementara tiga laki-laki masing masing APB (22), RD (20) dan MIT (19).

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Bripka Marcel Nitte, saat dirinya bersama sejumlah pengurus RT datang, pintu kamar kos dikunci dari dalam dan lampu kamar dalam keadaan padam. Mereka juga berada dalam kondisi mabuk minuman keras.

Ia menjelaskan, saat dirinya dan Ketua RT 11 Kelurahan Sikumana, Hengky Nenobais, SH datang ke lokasi itu pada Senin sekira pukul 03.30 Wita, pintu kamar kos memang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Berdasarkan laporan warga, ketiga pasangan diketahui mengkonsumsi minuman keras sejak Minggu (18/10/2020) dan membuat keributan sehingga mengganggu warga sekitar.


Kamar kos tersebut, jelas Bripka Marsel Nitte merupakan kamar kos yang selama ini disewa oleh NRF. Dua perempuan yang saat itu bersama sama NRF juga merupakan anak di bawah umur yang terdaftar sebagai siswa di salah satu Pelajar SMA Negeri di Kota Kupang. (*ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker