Daerah

Guru Honorer SMPN 3 Sape Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Sie


Bima, JaringPos│Di temukan Guru Honorer SMP 3 Sape terlihat gantung diri di Desa Sie dan di evakuasi ke Puskesmas Tangga Kecamatan Monta, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bima.

Sekarang keluarganya lagi menuju RSUD Bima untuk penjemputan mayat. Isak tangis keluarga, kerabat, sahabat dan tidak menyangka mengakhiri hidup dengan cara tragis. Apalagi almarhum dikenal baik oleh warga dan anak didiknya di sekolah, ujar warga.


Di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di temukan identitas korban yang bernama Julung Wikancahyo. Berasal dari Desa Sape Naru berusia 30 Tahun, dan motor vario. Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 17.00 Wita

Dugaan sementara mayat pria tersebut gantung diri. Oleh pihak kepolisian Polres Kabupaten Bima, masih mendalami motif yang sebenarnya. Nanti kita tunggu hasil otopsi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ucap warga dalam siaran langsung di akun facebook.

“Menurut salah seorang warga yang dihubungi Jaring Pos melalui WhatsApp. Kalau mayat tersebut benar gantung diri akan ada tanda-tanda menjulurkan lidah dan lainnya,” Ungkapnya.

Baca Juga:

Lanjutnya, kejanggalan juga dapat di lihat dari domisili korban dari Desa Sape. Sementara tempat meninggal menggantung diri korban di Desa Sie, jaraknya sangat jauh sekali. Sekitar ratusan kilometer, sekalipun masih satu kabupaten.

Untuk memastikan motifnya, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

“Kami akan menyelidiki kasus ini dengan mengambil keterangan keluarganya, untuk mengetahui penyebab korban gantung diri,” Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker