Berita

Pembangunan Rabat Kampung Pepil Desa Golo Linus Hampir Rampung

BORONG,JaringPos.com-Pembangunan Rabat Kampung Pepil hampir rampung yang berada di Dusun Pepil, Desa Golo Linus Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Flores-Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui, Pembangunan Rabat Kampung Pepil merupakan Program Dana Desa,(DD) tahun 2020 Desa Golo Linus, Kecamatan Elar Selatan, Matim.  Besarnya pagu anggaran tersebut senilai Rp. 51. 539. 700,(Lima Puluh Satu Juta Lima Ratus tiga puluh sembilan ribu tujuh ratus rupiah) dengan Volume 130 meter.

Dilakosi tersebut tampak sebuah papan tender yang sudah terpasang dilokasi kegiatan. Sementara itu, Pembangunan Rabat Kampung Pepil melalui Swadaya Masyarakat yang ada di Desa itu. Tampak sejumlah warga dan masyarakat di desa itu ikut serta dalam proses pengerjaan Pembangunan Rabat Kampung Pepil.

Alvianus salah satu aparat Desa Golo Linus yang berhasil dikonfirmasi media ini pada Selasa,(21/7/2020) mengungkapkan, Pembangunan Rabat Kampung Pepil sudah dimulai sejak minggu kemarin. “Kemungkinan dua hari lagi pengerjaan Rabat di Kampung Pepil sudah selesai”, ucapnya. Dia menambahkan, yang terlibat dalam pengerjaan ini adalah masyarakat di Desa Golo Linus.*(NL/005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker