Berita

Edi Endi: Julie Laiskodat Bantu 10 Ton Beras Untuk Warga Mabar Terdampak Covid -19


Labuan  Bajo, jaringpos _ Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya Corona Virus (Covid-19) Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat melalui DPD NasDem Manggarai Barat membagikan paket sembako kepada warga Manggarai Barat yang mengalami dampak pandemi Covid19. Pembagian paket sembako tersebut secara khusus bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Ini merupakan bantuan dari anggota DPR-RI Julie Sutrisno Laiskodat sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Manggarai Barat yang terdampak Covid-19,” kata Edistasius Endi di rumah jabatan Ketua DPRD Mabar, Selasa (18/05/2020).


Jumlah paket sembako sebanyak 2 ribu paket akan didistribusikan kepada warga pesisir dan sebanyak 750 paket ikan segar dan ikan kering dibagikan kepada warga yang tinggal di daerah pegunungan.

“Ikan ini akan dibagi kepada masyarakat yang terkena dampak Covid di daerah pegunungan, sedangkan beras kita konsentrasi di daerah pesisir” katanya.

Ia menjelaskan bantuan ini berkat kerjasama antara Ibu Julie dengan Bulog Cabang Pembantu Labuan Bajo, jadi Bulog  yang  menyiapkan beras 5 ton, telur dan minyak goreng. Pemberian bantuan tersebut katanya merupakan progam bantuan penanganan Covid-19 dari Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi IV, Julie Sutrisno Laiskodat.EDY ENDY-JaringPos

Baca Juga:

Dari tolal”10 ton beras yang telah siap dibagikan kepada masyarakat. Beras tersebut merupakan beras dari Bulog sebanyak 5 ton dan 5 ton lainnya dibeli dari petani lokal di berbagai tempat di Kabupaten Mabar,” jelas Edi.

Pihaknya juga berterima kasih atas kepedulian dari anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat kepada warga Manggarai Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Ibu Julie Sutrisno Laiskodat kepada masyarakat Manggarai Barat. Terima kasih juga kepada Bulog yang telah menyiapkan apa yang menjadi pesanan ibu Julie Sutrisno Laiskodat,”

Ia berharap bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat terdampak, mengingat sampai saat ini belum diketahui kapan pandemi Corona akan berakhir.tutup Edi.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker