Daerah

Panwascam Boleng Mulai Rekrut Panwaslu Kelurahan atau Desa


 

Labuan Bajo-Jaringpos.com-Panitia  Pengawas Pemilu  Kecamatan Boleng mulai melakukan perekrutan  Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa  untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat tahun 2020.


Perekrutan sudah dilakukan semenjak pendafataran dibuka  pada Minggu  tanggal 16 Februari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 22 Februari 2020.

Berdasrkan pantuan Jaringpos.com  bahwa  pelamar Panwaslu Kelurhan/Desa yang mengantar berkas pendaftaran langsung diwawancarai.

IMG 20200111 220137-JaringPos

Baca Juga:

“Setelah menerima berkas dan  melakukan penelitian terhadap Kelengkapan berkas, juga

Pemeriksaan  keabsahan dan legalitas berkas,  kami langsung melakukan tes wawancara kepada pelamar” Kata Robertus Kenedi saat ditemui Jaringpos.com,  Senin(17/02/20).

IMG 20200117 074140-JaringPos

Dia menambahkan,  adapun syarat mendaftar menjadi Panwaslu Kelurahan/Desa  diantaranya  berusia paling rendah 25 tahun,  berpendidikan paling rendah  Sekolah Menengah Atas  atau Sederajat,  berdomisili  di kecamatan setempat  yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk (KTP ), mengundurkan diri dari keanggotaan partai politik sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun pada saat mendaftar sebagai calon, mempunyai intergritas, kepribadian yang kuat, jujur,  adil, dan lainnya.

“Untuk info persyaratan yang lebih jelas bisa dilihat  di pengumuman yang  telah tersebar di masing-masing balai desa atau bisa datang langsung di Sekretariat Panwascam Boleng” Sambungnya.

Hingga hari kedua pelamar Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Boleng masih berjumlah empat peserta serta hanya datang dari beberapa desa saja. (H004)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker