Pendidikan

Wow Keren! Prodi Ilmu Hukum FH UHO Raih Akreditasi A

Jakarta, JaringPos.com – Program Studi (Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo (FH UHO) berhasil meraih akreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Capaian yang menggembirakan sekaligus membanggakan ini resmi diumumkan melalui website BAN-PT, Senin (17/11/2020) kemarin.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Kendari, Dr. Herman, S.H., LL.M. mengatakan bahwa pencapaian akreditasi ini diperoleh atas dukungan semua pihak civitas akademika, mulai dari Rektor, Warek, Lembaga Penjaminan Mutu termasuk juga lembaga UHO yang lain dalam menunjang pelaksanaan tugas tri darma PT, dosen (tenaga pendidik), tenaga kependidikan (tendik), alumni, stakeholder terkit dan tidak kalah pentingnya juga dukungan seluruh mahasiswa Fakutas Hukum Universitas Halu Oleo.

Lanjut Dekan Herman mengatatakan,: Prestasi akreditasi “A” yang dicapai ini bukan merupakan prestasi dekan semata, akan tetapi pencapaian ini adalah prestasi kita semua seluruh civitas akademika Fakultas Hukum dan juga Universitas Halu Oleo, alumni dan stakeholder terkait, yang merupakan hasil kerja yang sudah dipersiapkan dengan matang. Ditambahkan pula, Visitasi oleh BAN-PT dilakukan pada tanggal 11-12 Nopember 2020 dengan Asesor Prof. Dr. I Made Arya Utama, S.H., M.Hum. dari Universitas Udayana Bali dan bapak Dr. Harry Purwanto, S.H., M.Hum. dari Universitas Gajah Mada (UGM).

Dengan pencapaian ini maka Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dalam memberikan kualitas pendidikan yang terbaik, bukan hanya bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sutra) tetapi juga masyarakat luar Sultra yang berminat menempuh pendidikan pada Fakultas Hukum Negeri di Sultra ini. (uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker