Hukum

Suami Banting Tulang Melaut, Istri Digoyang Anggota Dewan


Makassar, JaringPos | Berani jadi istri nelayan, harus berani sering kesepian. Sebab nelayan itu lebih banyak hidupnya di laut, sehingga tak jarang istri dirumah merasa kesepian yang pada akhirnya akan dimanfaatkan oleh petualang asmara yang selalu berkeliaran di sekitar kita.

Yang terjadi kemudian, suami dilaut banting tulang kerja melawan gelombang samudra, dirumah istri banting-bantingan dengan laki-laki lain. Begitulah yang terjadi dengan seorang nelayan asal Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan yang istrinya diduga berselingkuh dengan seorang pria oknum anggota DPRD setempat.


Aksi oknum anggota DPRD Toraja Utara yang menggoyang istri pelaut tersebut terendus warga setempat yang masuk kerumah sang istri pelaut lewat jendela dan pulang bak pencuri. Warga kemudian beramai-ramai menggeruduk Kantor DPRD Toraja Utara, senin (15/3/2021).

Ratusan warga tersebut tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sangtiangkaran, Toraja Utara menuntut PD diberi sanksi yang berat berupa pemecatan atau diberhentikan sebagai anggota dewan.

Kedatangan Aliansi Masyarakat Sangtiangkaran, diterima oleh Ketua DPRD Torut Nober Rante Siamma, anggota DPRD Ariadi Gala’, Israel Makole’, Marthen Tonapa, dan Jusuf Tangke Manda.

Baca Juga:

Koordinator Lapangan (Korlap) Aliansi Masyarakat Sangtiangkaran Marthen Parrangan mengatakan bahwa kedatangan pihaknya hari ini dengan mempertanyakan kasus skandal yang diduga telah dilakukan oleh Oknum Dewan.


Dimana sebelumnya pihak korban telah mendatangi Badan Kehormatan (BK) Kantor DPRD Torut untuk melakukan laporan terkait kasus skandal yang dilakukan Oknum Dewan yang berinisial PD. Namun, sampai hari ini belum ada kejelasan terkait keputusan BK.

Dikatakan Marten, perselingkuhan anggota dewan ini terbongkar pada awal November 2020 lalu.

“Salah satu anggota dewan yang terhormat telah melakukan perzinahan. Saudara kami sibuk mencari nafkah di perantauan tapi istrinya di Toraja malah digoyang oleh anggota dewan,” ungkapnya.

Agar tidak diketahui, lanjut Marten, PD masuk ke rumah si wanita lompati pagar lalu masuk ke kamar lewat jendela.

“Iya betul, anggota dewan yang terhormat ini (PD) kalau datang ke rumah istri saudara kami lompat pagar lalu masuk lewat jendela, begitupun saat pulang. Seperti pencuri saja,” ujarnya.(*04dR)

Sumber|: palopopos.co.id

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker