Hukum

Durasi 2 Menit, Video Mesum Pelajar SMA di Waingapu Diunggah Melalui Aplikasi Tiktok


Waingapu, JaringPos – Sebuah video yang dibuat menggunakan aplikasi tiktok memperlihatkan kelakuan tak senonoh sepsang kekasih yang masih duduk di bangku SMA.

Video yang diduga kuat dibuat oleh oknum siswa dan siswi salah satu SMA di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur itu beredar luas di media sosial dan sempat menghebohkan warga Kota Waingapu.


Pihak SMA Negeri 3 Waingapu ketika dikonfirmasi mengakui, oknum siswi yang ada dalam video mesum tersebut merupakan siswi SMA Negeri 3 Waingapu. Sementara siswa yang ada dalam video tersebut, pihak sekolah belum memastikannya meski sesuai informasi yang bersangkutan juga merupakan siswa SMA Negeri 3 Waingapu.


“Kami belum tahu video itu beredar luas karena, selama ini kami menerapkan sistem belajar dari rumah akibat pandemi covid-19,” ujar Salomon Atok, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 3 Waingapu.

Baca Juga:

Baca juga: Video Mesum Diduga Mahasiswi di Kota Kupang Saat Kuliah Online Beredar Viral Di Dunia Maya

Terkait kasus asusila dalam video yang beredar luas tesebut pihak sekolah berencana akan memanggil orang tua dari siswi tersebut untuk diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, pihak Polres Sumba Timur mengakui, sejauh ini belum mengambil tindakan terhadap kedua oknum pelajar tersebut karena, belum ada laporan dari pihak yang dirugikan.

Baca juga: Terungkap!, Video Asusila Gisel Dibuat di Medan

“Polres Sumba Timur siap menyelidiki kasus video mesum yang beredar luas ini, jika telah ada laporan yang masuk,” tandas Kompol Abdullah Paoh, Wakapolres Sumba Timur.(Rob)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker