Politik

Kaum Milenial Mabar: Sehati untuk Paket HATI


Labuan Bajo,jaringpos –  Generasi milenial Manggarai Barat  menggelar deklarasi mendukung pasangan Matheus Hamsi- Tobias Wanus (Paket HATI) pada pilkada 2020 mendatang, Sabtu, (15/2/2020). Dalam kegiatan itu, para milenial diajak sama-sama sehati untuk membangun Manggarai Barat tanpa mencederai asas demokrsi serta saling menghormati antara pendukung.

Deklarasi dukungan dari kaum milenial untuk Matheus Hamsi dan Tobias Wanus itu berlangsung di Wae Mata, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, pada pukul 19.00 Wita.


Kegiatan tsebut diikuti para pemuda dan remaja dari 4 kecamatan, diantaranya, kecamatan Mbeliling, Sano Nggoang, Boleng, dan Poros Selatan (Golo Mori dan Lambur),

IMG 20200111 220137-JaringPos

Usman Salamon, koordinator kaum milenial, “Paket HATI” (Hamsi-Tobi) dalam sambutannya, deklarasi ini dibuat sebagai bentuk semangat dan dukungan kaum muda untuk Paket HATI” menuju pilkada yang akan datang. Kami menilai “Paket HATI” memiliki rasa kepedulian terhadap generasi milenial seperti yang tertuang dalam salah satu visi-misinya yaitu mengentaskan pengangguran dan menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda kelak.

Baca Juga:

Visi-Misi ini, lanjut Salamon, tentu dilatari oleh jumlah pengangguran di Manggarai Barat yang kian hari kian bertambah, sehingga atas dasar itu, kami kaum milenial senafas untuk memenangkan Paket HATI (Matheus Hamsi dan Tobias Wanus).

Pada tempat yang sama Bakal Calon Wakil Bupati, Thobias Wanus, menyampaikan apresiasinya atas semangat generasi milenial untuk mendukung paketnya dalam memenangi kompetisi pilkada yang akan datang. Thobias yakin bahwa untuk mengalahkan dirinya pada kontestasi Pilkada Mabar mendatang cukuplah sulit. ” Saya sudah maju yang kedua kali dan kali ini yang ketiga. Demikian pun Pak Matheus. Jadi, kami sudah maju untuk yang ketiga kalinya. Namun, untuk Dapil tiga (3) cukup sulit teman- teman mengalahkan saya, karena saya bukan orang baru dalam berpolitik”, tegasTobias.

IMG 20200116 003242-JaringPos

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati paket HATI, Mateus Hamsi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kaum milenial dalam memeperjuangkan kemenangan “Paket HATI”. Dirinya mengajak kaum milenial untuk bergerak cepat, tepat dan tegas. Kemenangan Paket HATI yang nantinya juga kemenangan bagi masyarakat Manggarai Barat.

“Saya bangga dengan deklarasi malam ini. Dari hati yang tulus dan ikhlas Saya mengucapkan terima kasih banyak. Saya hanya minta berikan kepercayaan kepada kami. Mari Kita bergerak cepat, tepat dan tegas. Untuk kaum muda, berperanlah di pilkada Mabar ini untuk kepentingan masyarakat Manggarai Barat, bukan untuk kepentingan pihak lain,” ungkap Matheus. Di akhir sambutannya Matehus menyampaikan keyakinan paketnya akan menang di Pilkada mendatang dan gandeng kaum muda demi Manggarai Barat yang bermartabat.(07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker