Berita

Maria Geong: ‘Berduet dengan Silverius Syukur Itu ‘Harga Mati

Labuan Bajo, jaringpos _ Salah satu bakal calon bupati (bacabup) dalam kontestasi Pilkada Kab. Manggarai Barat (Mabar), Maria Geong mempertegas kembali kebulatan hatinya dalam memilih ‘rekan duet’ untuk bertarung bersama dirinya dalam kontestasi yang digelar 9 Desember 2020 itu. Ibu Mia, demikian sapaan akrabnya menegaskan bahwa ‘berduet dengan Silverius Syukur itu sudah tidak bisa diganggu-gugat lagi, sudah bulat, dan harga mati.

Hal itu disampaikan ibu Mia ketika mengadakan dan mengikuti ritual adat ‘Wuat Wa’i Perutusan’ untuk paket Misi (Maria-Sil) yang berlangsung di Ranggu, Desa Ranggu, Kec. Kuwus, Minggu, (12/7/2020).

Dalam sambutannya, ibu Mia yang juga wakil bupati Mabar itu berkisah bahwa  dirinya sudah masuk dalam bursa  calon dan sudah siap maju di Pilkada Mabar Desember mendatang.

“Apa-apa saja partai pengusungnya,  nanti akan ada deklarasinya, dan saya pikir PDIP tidak sedang main main”, kata Maria Geong.

Lebih jauh Mari Geong berkata: “Banyak yang bertanya soal Partai, jujur kalau hanya saya yang maju itu mustahil. Semua orang berfikir soal uang, saya tidak. Saya diberi mandat oleh PDIP dan komitment ini yang saya pegang”.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Mabar, Darius Angkur yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa paket Misi telah mendapatkan dukungan penuh dari pengurus Partai PDI Perjuangan Pusat. “Ibu Maria dan Pak Sil sudah direstui oleh pengurus pusat. Jadi, paket ‘Misi’ sudah tidak bisa dipisahkan lagi”


Selain itu, Darius juga menghimbau Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk memilih pemimpin yang mampu menjadikan Manggarai Barat lebih baik.”Pemilihan  Labuan Bajo sebagai penyelenggara G20 harus kita manfaatkan dengan baik dan untuk itu Mabar harus dipimpin oleh pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan dunia Internasional,” ujar Darius.07/yb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker