BeritaDaerahKesehatan

Vaksinasi Berada Pada Angka 68 %, Kapolres Sumbawa Minta Anggota Bekerja Lebih Optimal Lagi

Sumbawa, JaringPos | Analisa dan evaluasi terkait Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sumbawa digelar Polres Sumbawa pagi tadi bertempat diruang rapat utama Polres Sumbawa.

“Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Sumbawa serta Para Kapolsek Jajaran, Selasa (14/12/2021).


Kapolres Sumbawa memaparkan bahwa saat ini Kabupaten Sumbawa sudah menginjak angka 68% untuk pelaksanaan vaksinasi Dosis 1, masih dibutuhkan 4.731 sasaran guna mencapai angka 70% yang harus di capai dalam 2 hari.

“Karna ditargetkan pada tanggal 15 Desember mendatang vaksinasi sudah harus mencapai 70%, terkait hal tersebut Kapolres meminta seluruh jajaran agar lebih optimal lagi dalam mendukung percepatan Vaksinasi ini terutama para Kapolsek beserta jajaran,” paparnya.

Kapolres meminta rencana kegiatan harus dimatangkan

“Rencana kegiatan sangatlah penting, sasaran harus jelas dan telah dipersiapkan agar ke esokan harinya tidak kelabakan. Jika ada kendala di lapangan silahkan langsung tuangkan dalam Laporan, sehingga kita dapat mencari jalan keluarnya bersama-sama.” ungkap Kapolres saat analisa dan evaluasi berlangsung.

Anev ini dilaksanakan guna memecahkan kendala-kendala yang terjadi dilapangan, Herd Immunity harus segera terbentuk di Kabupaten Sumbawa

“Kami menargetkan 2 hari lagi harus sudah 70%. Ini butuh kerja keras bersama untuk membebaskan Kabupaten Sumbawa dari ancaman virus covid-19.” Singkat Kapolres yang ditemui usai kegiatan.

Kapolres berharap pelaksanaan analisa dan evaluasi ini dapat menjawab permasalahan yang ada dilapangan sehingga herd immunity dapat segera terbentuk. (Humas Polres Sumbawa/*H A/HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker