BeritaDaerah

Jelang Nataru, Polres Sumbawa Beri Kenyamanan Gencar Lakukan Patroli Cipkon

Sumbawa, JaringPos | Dalam memelihara kamtibmas dan menekan laju penyebaran Covid-19, Polres Sunbawa gencar melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka imbangan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Patroli malam ini, dipimpin Kanit Patroli Pol Airud Ipda Nurwakid, SH., menyasar di Bean Spot Alfamart, Terminal Sumer Payung, tempat Wisata Pantai Goa, RTH Taman Lembi, RTH Taman Mangga dan tempat-tempat keramaian lainnya,” Senin malam (13/12/2021).


Kapolres Sumbawa saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran pers Selasa pagi (14/12/2021) mengatakan, kegiatan patroli yang ditingkatkan diawali dengan apel dan arahan yang dipimpin Kanit Patroli Pol Airud Ipda Nurwakid di Mapolres Sumbawa.

IMG 20211214 204151-JaringPos

“Selanjutnya, tim yang dipimpin Kanit Patroli Pol Airud bergerak di Bean Spot Alfamard, Terminal Sumer Payung, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung, masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memberi teguran bagi yang lalai, serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas,” katanya.

Sambungnya, begitu pula dengan pengunjung dan pengelola lokasi wisata Pantai Goa, Taman Lembi, petugas juga memghimbau agar tetao mematuhi protokol kesehatan, serta menghimbau kepada pelaku usaha agar mematuhi batas waktu yang telah ditentukan sesuai Surat Edaran Bupati Sumbawa.

“Akhiri kegiatan, tim menuju RTH Taman Mangga, hal yang sama petugas memberikan himbauan kepada pengunjung dan pelaku usaha, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan batas waktu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tandasnya.

Dijelaskan Kasi Humas, kegiatan patroli yang ditingkatkan (Cipkon) tetap digelar siang dan malam, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan memberi kenyamanan.

“Ketentraman kepada masyarakat yang beraktifitas, terutama dalam menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah Sunbawa,” pungkasnya. (*H A/HPs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker