BeritaDaerahKesehatan

Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Sosialisasikan Manfaat Vaksin Ke Warga

Sumbawa Besar, JaringPos | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa rutin melaksanakan sambang guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Bhabinkamtibmas Desa Jamu Kecamatan Lunyuk Bripka Komang Purnawan menyambangi dari pintu ke pintu rumah dan tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga yang berada di wilayah desa binaannya agar senantiasa waspada terhadap penyebaran covid-19,” Selasa (14/12/2021).


Dalam kesempatan tersebut, dengan pendekatan yang humanis, Bripka Komang juga mengajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan.

“Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa vaksin covid-19 aman dan juga halal, dan melalui vaksinasi kita dapat berkontribusi dalam membantu memutus penyebaran covid-19,” himbauannya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto mengatakan bahwa guna sukseskan capaian target vaksinasi di Kabupaten Sumbawa, pihaknya terus menerus melakukan sosialisasi terkait pentingnya serta manfaat vaksinasi covid guna memutus penyebaran covid-19.

“Semakin sering dan dengan cara pendekatan yang humanis, perlahan masyarakat menjadi banyak yang paham akan manfaat dari vaksinasi, sehingga semakin banyak masyarakat yang antusias untuk di vaksin” ucap Kapolsek.

Tambahnya, Untuk memerangi Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam hal ini penerapan protokol kesehatan wajib kita patuhi. (*H A/Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker