Olahraga

Woodball Denpasar Menggelar Walikota CUP XII Tahun 2021, Panitia Berlakukan Aturan Prokes Ketat


Denpasar, JaringPos | Cabang Olahraga Woodball menggelar kejuaraan Walikota CUP XX Tahun 2021 yang dibuka oleh Wakil Ketua Umum KONI Kota Denpasar Ketut Sugiata di Lapangan SMP Negeri 2 Denpasar Kota Denpasar pada Minggu (14/11/2021).

Acara yang berlangsung selama satu hari penuh tersebut di ikuti 144 atlet woodball dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK dari Kota Denpasar.


Ketua Harian Pengprov IWbA Bali Maryoto Subekti mewakili PP IWbA dalam acara pembukaan mengatakan Ajang Walikota Cup XII tahun 2021 ini selain menjadi wahana yang baik untuk menjaring bibit-bibit atlet woodball juga menjadi program yang berkesinambungan.

“Ini ajang yang bagus untuk menggali potensi bibit-bibit atlet, dan juga program yang berkesinambungan. Saya sangat berharap atlet-atlet woodball Denpasar ini bisa mengembangkan prestasinya baik Porprov maupun pada event-event tingkat nasional dengan membawa nama Bali,” ujarnya.

Maryoto yang juga sekaligus sebagai Wakil Ketua Koni menjelaskan, selama masa pandemi kegiatan olahraga banyak yang tertunda namun dengan kondisi yang semakin hari semakin baik ini pihaknya berharap bisa menggelar event-event lain sehingga Kabupaten lainnya juga bisa ikut berpartisipasi.

Baca Juga:
Ketua Harian Pengprov IWbA Bali Maryoto Subekti
Ketua Harian Pengprov IWbA Bali Maryoto Subekti

“Dengan kondisi yang semakin hari semakin bagus ini kita berharap bisa menggelar event-event lainnya sehingga partisipasi Kabupaten lainnya juga bisa ikut dalam kegiatan-kegiatan yang ada,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Indonesia Woodball Association (IWbA) Denpasar Ketut Sumajaya pada kesempatan tersebut menuturkan banyak lika-liku yang dihadapi para atlet untuk dapat bertanding pada Walikota CUP XII Tahun 2021 ini.

“Pandemi covid-19 telah membuat para atlet kesulitan melaksanakan latihan, bahkan halaman rumah pun menjadi venue dadakan yang dimanfaatkan untuk berlatih. Tapi kami memastikan kegiatan Woodball Walikota CUP XII ini panitia telah melaksanakan aturan prokes yang ketat,” ujar Sumajaya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker