Politik

Airlangga Hartarto Temui Menhan Prabowo Bahas Sejumlah Isu


Jakarta, JaringPos | Ketum Golkar Airlangga Hartarto sempat mengadakan pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (13/3/2021). Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo yang juga Menteri Pertahanan itu di Hambalang, Bogor.

Dari foto yang beredar, Airlangga didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita, dan politikus Golkar yang juga Menpora Zainudin Amali. Sementara itu, Prabowo didampingi Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.


Saat dikonfirmasi, Ketua DPP Golkar Meutya Hafid mengatakan pertemuan itu membahas persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2023. Selain itu, kata dia, pertemuan itu juga merupakan pertemuan silaturahmi antar ketum.

“Sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto didampingi Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum Pencak Silat (PB IPSI) Prabowo Subianto dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2023,” kata Meutya kepada wartawan,Sabtu (13/3/2021).

“Selanjutnya dalam suasana santai akhir pekan silaturahmi bersama juga antar keluarga (Golkar-Gerindra),” sambungnya.

Baca Juga:

Meutya pun menyebut pertemuan itu sempat dibuka secara meriah dengan aksi drum band mars Partai Golkar dan mars Partai Gerindra secara bersamaan.

Meutya pun menuturkan pertemuan Airlangga dan Prabowo itu, juga sempat membahas kerja sama antar partai, salah satunya dalam mendukung pemerintah menangani pandemi corona.

“Bicara tentang kerja sama antar partai. Dalam berbagai hal terutama dalam mendukung pemerintah mengawal perang terhadap COVID dan lain-lain,” kata dia.

Terkait pembahasan Pilpres 2024, Ketua Komisi I ini menyebut masih terlalu dini membahas hal tersebut. Namun, ia memastikan Golkar membuka diri untuk berkoalisi dengan partai mana pun.

“Masih terlalu dini ya. Yang utama bersahabat baik dengan seluruh partai karena dalam Rapimnas kemarin Golkar kembali menegaskan, Golkar membuka koalisi dengan semua,” tandas dia.(*04dR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker