Daerah

Ditemukan Guru Honorer SMPN 3 Sape Tewas Gantung Diri di Jembatan Karanu Desa Sie, Berikut Kronologis

Bima, JaringPos│Guru Honorer SMP 3 Sape di temukan gantung diri di Desa Sie dan di evakuasi ke Puskesmas Tangga Kecamatan Monta, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bima.

Pada hari Rabu, tanggal 21 Juli 2021, sekitar pukul 17.30 wita, bertempat di Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, tepatnya di kebun yang berlokasi di sekitar Jembatan Keranu telah ditemukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali plastik rafia warna biru.


Adapun identitas korban di KTP, yaitu saudara Julung Wikancahyo, berusia 30 Tahun, Pelajar/Mahasiswa, Alamat Rt. 05 Rw. 03 Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Korban juga Guru Honorer SMPN 3 Sape, Kata Aipda Anhar Kanit Reskrim Polsek Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kronologis kejadian

Awalnya korban di temukan oleh warga sudah dalam keadaan gantung diri sehingga warga tersebut memberitahukan kepada pengguna jalan untuk melaporkan kejadian tersebut di Polsek Monta. Selanjutnya personil piket Polsek Monta yang menerima laporan langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke Puskesmas Monta.

“Disekitar lokasi penemuan mayat ditemukan sepeda motor Honda Vario warna hitam merah Nopol. EA 2748 YA milik korban, dan di pakaian korban di temukan Handphone dan dompet yang berisi STNK sepeda motor, KTP dan kartu-kartu lainnya,” Ungkapnya

Lanjut Aipda Anhar. Pukul 19.30 wita, jenazah korban di bawa menuju RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Monta.

“Adapun hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban oleh pihak Puskesmas Tangga Kecamatan Monta, yaitu terdapat kebiruan pada ujung jari tangan dan kaki, bekas jeratan tali pada leher, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau benturan,” ujarnya

Belum diketahui pasti motif korban melakukan bunuh diri dan tidak ditemukan kejanggalan terkait meninggalnya korban karena barang-barang berharga milik korban masih ada. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker