BeritaDaerahPendidikan

Siaga Tanggap Darurat Pasca Bencana Banjir dan Longsor di Sekolah Satap 4 Gunungsari

Mataram, JaringPos | Personil Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha, membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor yang salah satu diantaranya adalah sekolah SD/SMPN Satap 4 Gunungsari Desa Mekar Sari Lombok Barat.

“Dimana beberapa ruangan kelas jebol akibat banjir dan longsor yang telah terjadi pada pagi hari Senin (6/12/2021) yang lalu, banyak sekali yang perlu dibenahi, situasi serta kondisi yang tidak memungkinkan bagi kami keluarga besar SD/SMPN Satap 4 Gunungsari,” ungkap Kepala Sekolah L Hamdan, S.Pd


Untuk itulah kami siap dan bersedia untuk segera dibantu guna mengurangi duka kami, karena mengingat sepekan telah berlalu untuk berbenah guna menghadapi ujian semester yang sebentar lagi akan digelar oleh siswa siswi jenjang sekolah dasar (SD), Sabtu (11/12/2021).

IMG 20211211 205027-JaringPos

“Besar harapan kami kiranya agar segera pemulihan dan situasi kondusif dari seperti biasanya. Uluran tangan dan bantuan dari berapa pihak telah banyak memberikan dukungan kepada sekolah kami sehingga dari hati yang sangat dalam kami haturkan terima kasih yang tiada hingganya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penanganan pasca banjir dan longsor yang telah menimpa gedung sekolah Satap 4 Gunungsari,” lanjut Hamdan.

Team Personil Batalyon Infanteri 742/Satya Wira Yudha berjibaku dalam siaga tanggap darurat pasca bencana. Semoga Amal Baktinya terhadap Bangsa dan Negara menjadikan sebuah kekuatan untuk kemajuan pendidikan untuk anak bangsa, sesuai dengan semboyan “Serahkan Jiwa Raga Untuk Nusa dan Bangsa”.

Hal inil juga sebagai bakti nyata dalam mengerahkan kekuatan personel didalam pemulihan pasca bencana.

IMG 20211211 205045-JaringPos

PS Djeram, PS Marganrara Jaya Peduli Bencana yang telah menyalurkan bingkisan berupa sembako untuk masyarakat terdampak banjir dan longsor dan tak lupa pula kami haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepeduliannya semoga uluran tangan dan simpatisinya sebagai penyemangat bagi masyarakat yang terdampak, katanya.

Adapun bingkisan sembako yang telah diberikan bisa mengurangi beban pada saat ini.

“Sekali lagi kami keluarga besar SD/SMPN Satap 4 Gunungsari Desa Mekar Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian dan bantuannya untuk sekolah kami,” ujar Bapak Kepala Sekolah Lalu Hamdan, S.Pd kepada awak media. (*H A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker