BeritaDaerahHukum

Simpan Sabu-sabu di Kloset, Lelaki Asal Buer Diringkus Sat Narkoba Polres Sumbawa

Sumbawa, JaringPos | Kamis, siang (09/12/21) Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Malaungi, SH. MH berhasil meringkus SK alias SUL.

Ia diringkus di kediaman miliknya tepatnya di Dusun Pernang Desa Pernang Kecamatan Buer.


Dari hasil penggeledahan pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 1 poket sabu-sabu dengan berat bruto 0,83 gram, 1 buah bong (alat hisap sabu), gunting, pusau, korek, sumbu dan pipet berbentuk skop.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa yang di konfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos membenarkan keberhasilan tersebut ia juga menjelaskan dimana barang haram tersebut di temukan.

“Saat dilakukan penggeledahan dirumah milik SK, sabu-sabu ditemukan di dalam kloset yang di akui SK merupakan miliknya. sedangkan alat-alat lainnya itu ditemukan di dapur.” beber kasi humas pada awak media Jaringpos.com, Jum’at (10/12/2021).

“Saat ini SK sedang dalam proses penyidikan, Ia disangkakan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 127 Ayat 1 huruf A Undang-undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.” tutup Kasi Humas. (*H A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker