BeritaDaerahHiburanNasional

Viral Pria Berseragam Polisi dan Wanita Berbaju Bhayangkari Polri Lecehkan TNI, Ternyata Gadungan

Karawang, JaringPos | Seorang pria berseragam polisi dan wanita yang mengenakan seragam bhayangkari membuat konten video di media sosial TikTok. Konten video berdurasi 18 detik yang berisi melecehkan TNI itu pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan mengenakan baju atau setelan seragam layaknya seorang anggota Bhayangkari Polri.

Duduk bersama yakni seorang pria berseragam polisi lengkap beserta pangkatnya yang perwira atau berpangkat IPDA. Mereka tengah berbicara yang isinya melecehkan TNI.


“Kacang hijau memang bergizi, tapi coklat lebih nyaman dan bikin tenang di hati lagi. Asyikkkkkk,” ucap perempuan berbaju Bhayangkari Polri itu.

Sontak, sejumlah warganet yang melihat konten video yang viral di TikTok itu pun menyampaikan komentarnya. Sebagian dari mereka meragukan pasangan polisi dan Bhayangkari tersebut.

“Bhayangkari kok ada tato. Itu jilbabnya juga bukan ketentuan dari pusat (Bhayangkari Polri). Terus kalo pake seragam, gak boleh pake jam tangan rantai, hanya boleh pake jam bertali hitam,” tulis salah seorang warganet Tik-Tok.

Menanggapi viralnya video tersebut, Polres Kabupaten Karawang langsung melakukan penelusuran untuk mengetahui pria dan wanita yang ada pada video tersebut.

Hasilnya, pria yang mengenakan seragam polisi itu dan wanita yang juga berpakaian seragam ibu Bhayangkari itu ternyata gadungan.

Wanita yang diduga melecehkan TNI itu diketahui berinisial RW. Dia merupakan warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Pasangan laki-laki dan perempuan itu merupakan warga Kecaman Cikampek,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, di Karawang, Jawa Barat seperti dikutip dari Antara, Rabu (8/12/2021).

Saat ini, kata Aldi, kedua pasangan pria dan wanita itu telah ditangkap oleh aparat kepolisian. Mereka kini tengah diamankan di Mapolres Karawang.

“Keduanya sudah diamankan di Mapolres Karawang,” kata Aldi. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker