Hukum

Tak Tahan Lihat Kecantikan Ibu Guru, Seorang Pemuda di Lombok Timur Nekat Berbuat Cabul


Selong, JaringPos | Seorang pemuda asal Selong Lombok Timur MI (17), harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran diduga telah melakukan pencabulan dan penganiayaan terhadap Sj (45) salah seorang guru.

Kapolsek Pringgesela, Iptu Zul Majdi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan, terkait kasus dugaan pencabulan dan penganiayaan yang dilakukan seorang remaja terhadap salah seorang guru.


“Adanya Laporan tersebut, untuk meghindari hal yang tak diinginkan. Laporan korban langsung ditindaklanjuti dengan mengamankan pelaku,” sebutnya.

Dijelaskan, kronologis kejadian kasus yang menimpa pelapor pada Senin (5/4) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA, pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela dengan cara merusak jendela kamar. Sesampai di dalam kamar pelaku, pelaku meraba badan korban yang sedang tertidur.

Saat pelaku melakukan aksi raba memeraba badan korban, korban terbangun dan melakukan perlawanan. Karena aksinya diketahui korban, pelaku langsung beraksi memukul wajah korban hingga lebam dan luka-luka.

Baca Juga:

“Setelah menghajar korban, pelaku langsung kabur. Tidak terima perbuatan pelaku, korban melapor ke polsek,” katanya.

Adanya laporan ini, menurut Majdi, pihaknya langsung menindaklanjuti, melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku ditangkap di rumahnya dan kini mendekam di sel tahanan polsek guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” sebut Kapolsek.

Dalam kasus ini pelaku dijerat pasal berlapis, yaitu pasal penganiayaan dan pasal perbuatan asusila.(*04dR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker