Pariwisata

Bangkitkan Pariwisata Sultra, Gubernur Alimazi Gandeng Metro TV Garap Promosikan Labengki


Kendari, JaringPos | Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH., menyambut tim Metro TV di Rumah Jabatan Gubernur dalam rangka memajukan sektor wisata di Sultra, Minggu (7/3/2021).

Dalam acara ramah tamah tersebut, Gubernur Ali Mazi menuturkan salah satu langkah yang telah menjadi agendanya dalam masa pandemi untuk melakukan giat pembangunan di semua sektor yang ada di Sultra.


Gerak cepat gubernur telah dilaksanakan sejak awal Januari. Terakhir selama sepekan gubernur melakukan kunjungan kerja dan pendampingan menteri BPKM di Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton dalam rangka pengembangan industri aspal buton.

Selanjutnya, selama 4 hari gubernur melaluukan kunjungan kerja ke jakarta menemui menteri BPKM, menteri perhubungan, menteri PUPR, menteri PU dan kepala BSSN dalam rangka menegosiasikan kepada pemerintah pusat akan fokus pada percepatan di setiap sektor pembangunan di Sulawesi Tenggara.

Iklan Ubiku Sinyalku Rabiah-JaringPos

Baca Juga:

Selang sehari kepulangan dari Jakarta, gubernur tanpa kenal lelah kembali menemui tim Metro TV untuk melalukan kunjungan di labengki Kabupaten Konawe Utara dalam rangka menjadikan potensi wisata Labengki sebagai spot wisata nasional melalui publikasi di Metro TV. Kunjungan ini sedianya dilaksanakan pada Senin sampai Selasa (8 s/d 9 Maret 2021).

Tim Metro TV dan Pemprov Sultra akan meninjau lokasi event yang rencananya akan di gelar tanggal 8 s/d 10 April 2021 yang akan diadakan oleh Metro TV bekerjama sama Pemprov Sultra. Selain spot wisata Labengki, tim Metro TV dan Pemrpov Sultra meninjau lokasi penyelaman oleh 57 wanita yang akan melakukan penyelaman.

Dalam kunjungan tersebut, gubernur menyakinkan bahwa melalui kepemimpinannya, Ali Mazi menjamin sultra akan lebih maju disegala sektor.

Dalam kunjungan malam ini, gubernur didampingi Sekda Prov. Sultra, Ibu Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., MSi. Selain itu, hadir pula Asisten III Drs. Mustari, MSi dan sejumlah kadis terkait, diantaranya, Kadis Pariwisata Drs. Saifuddin, Kadis Koperasi Ir. Boy Ihwansyah, MT, Kadis Kominfo M Ridwan Badallah, SPd, MM. dan Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan La Ode Kardini, SE, MSi.(*4de)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker