Berita

Yoseph F. Dima: Jangan Gunakan Dana BLT DD ini Untuk Main Ludo King

BORONG,jaringPos.com-Sebanyak 79 KK kembali menerima bantuan Langsung Tunai,(BLT) DD tahap II dan III di Desa Mosingaran, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Flores-Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui, Pembagian BLT DD tahap II dan III kali ini berlangsung di Kantor Desa Mosingaran yang beralamat di Betong Mbalu pada Selasa,(7/7/2020).

Kepala Desa Mosingaran, Yoseph F. Dima dalam sambutannya mengatakan, hari ini BLT DD tahap II dan III Desa Mosingaran disalurkan.

Dikatakan Dima, bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.IMG 20200707 WA0002-JaringPos

“Kepada warga penerima BLT DD ini, tolong Jangan gunakan uang ini untuk main Ludo King”, tegasnya.

Kendati demikian, lanjut Dima, jangan gunakan bantuan ini untuk hal-hal yang tidak perlu. Tetapi, manfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan pokok dirumah masing-masing.


“Saya berharap kepada seluruh warga dan masyarakat di Desa Mosingaran untuk tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan”, pungkasnya.

Untuk diketahui, besarnya BLT DD tahap II dan II yang diterima senilai Rp. 1.200.000/KK. Sementara BLT DD tahap II dan III bersumber dari Dana Desa Mosingaran tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Mosingaran kali ini dihadiri oleh, Perwakilan Camat Elar Selatan, Stefanus Sakung, Kapospol Wukir, AIPTU Petrus Amir, Danpos Babinsa Wukir, Karolus Waur, Pendamping Desa Kecamatan, Roby Sesfaost, para Aparat Desa Mosingaran, BPD Mosingaran serta warga dan masyarakat penerima BLT DD tahap II dan III. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.***(NL/005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker