Berita

Bupati Lombok Tengah Mutasi dan Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama


Mataram, JaringPos | Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri melantik dan mengambil supah jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab, Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirtw Ardhita Rinjani masa jabatan 2021 – 2026 di Ballroom Lantai 5 Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bupati, H. Lalu Pathul Bahri melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), di Ballroom Lantai 5 Gedung B Kantor Bupati. Di kutip Jaringpos.com dari SLNews.com, Senin (6/9/2021).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab berdasarkan SK Bupati Nomor 205 tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab.

Pejabat tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati itu yakni, Masnun, jabatan lama Kepala Bakesbangpoldagri dipercayakan memegang jabatan baru sebagai Asisten II Setda.

Sedangkan Jabatan Kepala Bakesbangpoldagri dipercayakan kepada, Murdi AP yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik.

Baca Juga:

HM. Nazili, jabatan lama Kepala BKPP dipercayakan memegang jabatan baru sebagai Asisten III Setda. Sedangkan Kepala BKPP dipercayakan kepada Lalu Wardihan Supriadi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Lalu Amir Ali yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup diangkat dalam jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik.

H. Lalu Idham Halid yang sebelumnya menjabat Asisten III Setda diangkat dalam jabatan baru sebagai Ispektur pada Inspektorat.

Jalaludin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah. Sedangkan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, H. Lalu Karyawan dipercayakan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Baiq Sri Hastuti Handayani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial dipercayakan kepada Mulyardi Yunus yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Dan Lalu Rahadian yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahanan dan Permukiman dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama di Lingkup Pemkab Lombok Tengah itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Dr. HM. Nursiah, Sekda, Lalu Firman Wijaya, jajaran Forkompinda. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker