Politik

PRABU NTB, Partai Rakyat Bersatu. Pejuang Keadilan, Kemakmuran dan Kesejahteraan


Mataram, JaringPos | Setelah ditunjuk Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Rakyat Bersatu atau PRABU, Dr. Ibrahim Abdullah, MM sebagai Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai PRABU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPN Partai PRABU. Partai besutan Syarifuddin Tahir, SE,ST,MM tersebut, merupakan partai yang mempunyai visi yang sama dengan masyarakat NTB dimana Keadilan, Kemakmuran dan Kesejahteran adalah suatu hal yang harus diperjuangkan.


Partai PRABU juga sudah terdaftar di kesbangpoldagri NTB pada hari Jum’at (6/8/2021). Oleh Ketua DPP, tinggal tunggu kelanjutan. Kemudian akan melakukan konsolidasi bersama pengurus dan kader-kader, baik dari DPP, DPK, DPC dan akan melakukan rekrutmen pengurus yang ada di Kota/kabupaten. Ucapnya

Partai Rakyat Bersatu (PRABU) sendiri lahir dari semua elemen anak bangsa, bukan pecahan dari partai manapun, PRABU berdiri karena melihat masih banyak yang akan di lakukan untuk rakyat yang belum diperjuangkan oleh partai yang ada sekarang.

“Meskipun kami partai baru, partai PRABU mendapat sambutan yang luar biasa dan sangat antusias oleh calon kader-kader, pengurus dan masyarakat NTB. Mungkin karena partai PRABU memang memiliki jiwa dan rasa yang sama dalam memperjuangkan kepentingan Bangsa dan Negara bagi Masyarakat.“ ujarnya

Baca Juga:

Di Provinsi NTB bagian barat di Indonesia, memiliki sumber daya manusia dan sumber daya alam yang sangat melimpah untuk dikelola secara baik agar masyarakat mendapatkan kesejahteraan. Sehingga potensi yang ada dapat di manfaatkan lebih baik lagi.

Provinsi NTB kaya akan bahan tambang dan kecantikan panorama lautnya yang sangat memukau. Keindahan alam, kekayaan sumber daya alam, hutan yang lebat, masyarakat yang sangat ramah dan masih menjunjung nilai-nilai budaya adalah salah satu daya tarik kader-kader dan pengurus.

“Dengan adanya partai PRABU kami ingin mengembalikan marwah masyarakat kami yang selalu menjunjung tinggi tentang nilai nila budaya, keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan”, kata Dr. Ibrahim Abdullah, MM, sebagai Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) pada Pers Jaring Pos. Jum’at (6/8/2021)

Ketua DPP NTB Dr. Ibrahim Abdullah, MM juga berkomitmen akan berjuang terus mempersiapkan seluruh kelengkapan administrasi sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk disahkan sebagai partai politik oleh Kemenkumham.

Kita berkomitmen untuk memenuhi syarat pemenuhan struktur partai PRABU NTB, targetnya kita susun dan perkuat basis hingga tingkat distrik maupun kampung.

“Jadi, memang kita akan tempatkan kader-kader terbaik untuk memimpin, dalam merekrut dan menyelesaikan berkas-berkas hingga pada tingkat Kabupaten, Kota dan Kecamatan. Bahkan, kepengurusan Kecamatan yang jumlahnya mencapai ratusan itu kami lakukan satu persatu dan mendapat sambutan baik oleh masyarakat setempat,” Ujarnya.

Dr. Ibrahim juga menjelaskan, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh anak bangsa yang di NTB, untuk Bangkit, Bekerja dan Bersatu. Semua kami lakukan dan perjuangkan Demi Masyarakat NTB yang Sejahtera, tambahnya. Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker