Daerah

Babinsa Wukir Dibantu Warga Buat Posko Pencegahan Covid-19 di Lempang Paji


BORONG,Jaringpos.com-Danpos Bintara Bina Desa,(Babinsa) Wukir, serda Karolus Waur dibantu Warga buat posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kelurahan Lempang Paji, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Flores-Nusa Tenggara Timur.

Pasalnya, Pembuatan Posko Pencegahan dan penanganan Covid-19 tersebut merupakan bagian dari mendukung kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19 di Kelurahan Lempang Paji.


Untuk diketahui, Pembuatan Posko pencegahan dan penanganan Covid-19 berlangsung pada Minggu,(5/4/2020) pukul 12:30 Wita

Sementara itu, lokasi pembuatan Posko Pencegahan Covid-19 tersebut didepan Puskesmas Lempang Paji,(Pertigaan jalur Wukir-Lempang Paji, Lempang Paji-Golo Lebo dan Lempang Paji-Elar-Ruteng).

Selain itu, Pembuatan Posko Pencegahan Covid-19 itu dipimpin langsung oleh Babinsa Wukir yang dibantu oleh beberapa warga dan para pemuda diwilayah itu.

Baca Juga:

Selain itu, Kepala Puskesmas Lempang Paji, Oktavianus Nesjeriba dan Lurah Lempang Paji, Kristo Baigoni, S.ap turut hadir dalam pembuatan posko pencegahan dan penanganan Covid-19.

Sementara itu, Babinsa Wukir, Serda Karolus Waur saat dihubungi media ini mengatakan, tujuan pembangunan posko ini adalah Untuk mengecek warga yang masuk dari bagian utara pintu masuk Kec Elar Selatan.

Selain mengecek warga yang masuk, lanjutnya, adahnya posko ini untuk mengajak masyarakat terkait pentingnya kewaspadan dengan mencegah Covid-19 dengan mencuci tangan guna mencegah dan memutuska mata rantai virus corona.

“Saya mengajak masyarakat untuk bahu membahu bangkit dan berperang melawan Covid-19 lewat kegiatan seperti ini”, pungkasnya.***(NL/005).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker