Berita

Sinopsis Ticket to Paradise, Film Hollywood Yang Berlatar Belakang Bali

JaringPos, Ticket to Paradise merupakan film drama komedi romansa yang akan segera tayang di bioskop. Karya dari Ol Parker ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Amerika Serikat seperti George Clooney, Julia Roberts, Kaitlyn Dever, dan Billie Lourd.

Film Ticket to Paradise mengisahkan tentang dua orang tua yang baru saja bercerai, George dan Julia, yang melakukan perjalanan ke Bali.

George dan Julia datang ke Bali setelah mengetahui putri mereka, Lily, akan menikahi seorang pria lokal di sana yang bernama Gede yang diperankan oleh Maxime Bouttier, aktor Indonesia.


Sebagai orang tua, mereka ingin putrinya memikirkan matang-matang segalanya sebelum melangsungkan pernikahan. Mereka tidak ingin nasib pernikahan Lily akan sama seperti mereka 25 tahun sebelumnya.

Meskipun George dan Julia telah bercerai, namun untuk sementara waktu mereka akan berdamai demi putri tercintanya. Maka dari itu, mereka pun memutuskan untuk terbang ke Bali, Indonesia untuk bertemu dengan Lily. Sesampainya di Bali, George dan Julia menyiapkan rencana untuk menyabotase pernikahan Lily dan Gede.

Tujuan mereka hanya ingin putrinya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pernikahan mereka terdahulu. Lantas, berhasilkah rencana George dan Julia menyabotase pernikahan Lily dan Gede? Temukan jawabannya dalam film Ticket to Paradise yang dapat segera Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air.

Aktor Indonesia Maxime Bouttier berhasil mengejutkan banyak orang dengan debutnya dalam film garapan Hollywood ini. Hal tersebut dibuktikan melalui trailernya yang juga sudah diunggah dan telah ditonton oleh 13 juta orang. Trailer tersebut pun pertama kali ditayangkan pada sebuah pameran di CineEurope.

Meski merupakan langkah awalnya di kancah International, pria berusia 29 tahun ini berhasil mendapatkan peran utama. Tak hanya itu, ia pun beradu akting dengan bintang Hollywood papan atas, seperti George Clooney, Julia Roberts, dan masih banyak lagi.

Dengan genre romance comedy, film ini digarap oleh Oi Parker sebagai sutradara dan Daniel Pipski sang penulis naskah. Smokehouse Picture, Red Om Films, dan juga Working Title Film turun sebagai rumah produksinya.

Penasaran dengan rencana David dan Georgia? Apakah mereka berhasil menggagalkan pernikahan Lily dan Gede? Kalian bisa menyaksikan keseruan mereka yang akan tayang di bioskop pada Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker