Daerah

Kunjungi Pemuka Umat Hindu di Pagesangan, Walikota Mataram Pesan Umat Hindu Mataram Sinergi Dukung Pemerintah


Mataram, JaringPos | Walikota Mataram yang di wakili Staf I Nyoman Sandiasa dan Banjar Hindu Dharma Yasa melakukan kunjungan Simakrama dengan Pemuka Agama Umat Hindu Kota Mataram yaitu Manggala Dharma Upappati Ida Pedanda Gde Kerta Arsa di kediamannya di Griya Amertha Sari Pagesangan Mataram NTB, Jumat (04/06/2021).

Dalam Simakrama tersebut perwakilan Walikota Mataram berharap agar komunikasi antara Pemerintah Kota Mataram dengan umat Hindu yang ada di Kota Mataram lebih di intensifkan.


“Sehingga setiap perkembangan yang terjadi sama-sama dapat diketahui,” kata Sandiasa.

Sandiasa juga menyampaikan pesan Walikota Mataram yang mengapresiasi apa yang telah dilakukan umat Hindu di Mataram dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam kunjungan Simakrama tersebut, perwakilan Walikota Mataram beserta rombongan lainya mendapat masukan positif, yang disampaikan Ida Pedanda Gde Kerta Arsa dalam menjaga kerukunan umat beragama menjadi dasar dalam membangun pemerintahan dan mengharapkan pemerintah dan pemuka agama bisa bersama-sama mendukung program pemerintah.

Baca Juga:

“Kebersamaan dapat kita jaga dan bina, kita pupuk terus kerukunan ini sehingga Kota Mataram bisa menjadi panutan wilayah lain dalam menjaga kerukunan umat kerukunan beragama yang berjalan dinamis,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komisi I DPRD Kota Mataram I Nengah Sugiartha yang biasa di sapa Ichal, menyampaikan pesan agar toleransi umat beragama di Mataram untuk terus bersinergi dengan pemerintah dapat terus dipertahankan.

“Kita jalin terus silaturahmi untuk terciptanya kehidupan yang aman, nyaman dan dinamis di Kota Mataram yang kita cintai ini. Mari kita doakan supaya pemerintah Kota Mataram bisa mengayomi masyarakat dan program-program kerjanya bisa segera dilaksanakan dengan baik,” Ujar Ichal.(*cakra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker