Selebritis

Wow! Sempat Putus Asa, Gadis Asal Labuan Bajo Inipun Juara Audisi!

Jogyakarta, JaringPos.com – Setiap perjuangan yang tulus pasti ada hasil memuaskan. Itulah kini yang dirasakan Yolanda Oktavia 22 tahun. Gadis asal Labuan Bajo Manggarai Barat Flores NTT itu meraih prestasi membanggakan.

Mulai dari Runner Up hingga Juara I (satu). Ia mendapat Runner up dari kategori Tallent yang diadakan. Seperti Fashiong acting, menari, modeling, koreografi kelas, MC dan bernyanyi.

 

Sedangkan, untuk Juara I dari Festival Fashion Award yang diselenggarakan oleh Dainasty Gemilang Produksi di Grand Kheisa Hotel Jl Affandy no 9 Sleman Jogyakarta, seraya berlangsung selama dua hari, 29 Februari hingga 1 Maret 2020, dalam audisi bernyanyi.

Berdasarkan pantauan Jaringpos.com, ternyata awalnya Yolanda mengikuti audisi di Labuan Bajo dan Waengapu NTT. Lalu ia lolos hingga dari sanalah ia kemudian mewakili NTT di FFA itu.

“Saat masuk finalis, ia sempat cemas untuk mencari dukungan. Memang ada yang memberi dukungan saat itu, namun atas nama pribadi bukan dari lembaga atau pemerintah,” ujar Hironimus.


Yolanda Oktavia 2-JaringPos
Ket foto : Yolanda Oktavia (foto: suplied)

Hironimus enggan untuk menyebutkan nama -nama orang yang memberi sumbangan ke anak Yolanda saat mengikuti audisi itu.
“Saya tidak bisa sebut nama mereka, tapi saya balas kebaikan mereka lewat doa”, ungkap Hironimus dengan nada senyum.

Ternyata di ujung perjuangannya Yolanda meraih juara satu menyanyi dan runner up dari semua kategori yang dilombakan” Kata Hironimus pada Jaringpos .com , Selasa, (04/03/2020).

 

Ia melanjutkan, sebelum sampai puncak perlombaan, Yolanda sempat putus asa. Karena tidak ada dukungan dari berbagai pihak. Ia bersama kedua orang tuanya sempat ‘mengetuk hati’ Pemda Mabar saat itu untuk meminta dukungan, namun sepertinya Pemda Mabar saat itu masih berada di planet lain. Sementara, kehadirannya mengikuti audisi itu mewakili Provinsi NTT. Namun, Tekad dan semangat tidak pudar hingga membuatnya berprestasi.

 

Untuk diketahui, anak dari pasangan Hironimus Purnama Makur dan Lilis Yeni Heryani itu, kini sedang menyibukan diri menyusun skripsi di Universitas Komputer Indonesia dengan Prodi Teknik informatika jurusan Sistem Informasi.(ade/jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker