BeritaNasionalOlahraga

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, 3 November 2021


Jakarta, JaringPos | Ada delapan pertandingan Liga Champions yang dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB, 3 November 2021. Yang paling menarik adalah hasil imbang dramatis yang dialami Manchester United saat bertamu ke markas Atalanta di matchday keempat Grup F.

Bermain di Gewiss Stadium, MU sempat tertinggal lebih dulu dari Atalanta lewat gol Josip Ilicic. Tapi kemudian skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer bangkit, dan mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo.


Atalanta berhasil mengungguli MU kembali pada babak kedua setelah Duvan Zapatan mencetak gol, pada menit ke-56. Namun, Ronaldo lagi-lagi mampu menyelamatkan MU dari kekalahan melalui golnya di masa injury time babak kedua.

Pada pertandingan Grup E Liga Champions, Bayern Munich dengan sensional sukses mengnacurkan Benfica dengan skor cukup telak, yakni 5-2. Robert Lewandowski menjadi pemain yang paling mencuri perhatian dengan mencetak hattrick.

Di lainnya dari Grup E, Barcelona berhasil mengamankan tiga poin penuh saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. Gol semata wayang dari Ansu Fati membuat Barcelona saat ini berada di urutan kedua Grup E dengan koleksi 6 poin.

Baca Juga:

Beralih ke Grup H, Juventus dan Chelsea sama-sama memastikan tiket babak 16 besar usai mengalahkan lawannya masing-masing. Juventus menghajar Zenit dengan skor 4-1, sedangkan Chelsea sukses menang tipis 1-0 di kandang Malmo.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions, pada Rabu 3 November 2021:

Grup E

Bayern Munich 5-2 Benfica

Dynamo Kiev 0-1 Barcelona

Grup F

Atalanta 2-2 Manchester United

Villarreal 2-0 Young Boys

Grup G

Wolfsburg 2-1 Red Bull Salzburg

Sevilla 1-2 Lille

Grup H

Malmo 0-1 Chelsea

Juventus 4-2 Zenit Saint Petersburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker