Olahraga

FIFA Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Ungkap Belasungkawa Tragedi Kanjuruhan

Qatar, JaringPos | Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya yang menewaskan hampir 200 jiwa, meninggalkan duka mendalam bagi dunia sepak bola dunia.

Presiden FIFA Gianni Infantino memberi ungkapan belasungkawa kepada para korban, keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan, terhadap tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Indonesia.

“Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

“Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi di luar pemahaman. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini.

FIFA Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Semua bendera Asosiasi & Konfederasi Anggota FIFA sekarang berkibar setengah tiang di markas besar FIFA, sebagai penghormatan kepada semua orang yang kehilangan nyawa.

Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang telah menjadi korban. terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Liga Sepak Bola Indonesia, pada saat yang sulit ini.” kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

Semua bendera Asosiasi & Konfederasi Anggota FIFA sekarang berkibar setengah tiang di markas besar FIFA, sebagai penghormatan kepada semua orang yang kehilangan nyawa.(*ade)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker