Politik

Ucapan Demokrat, Wajar Prabowo Puji-Puji Jokowi, Dia Kan Pembantu


Jakarta, JaringPos | Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, turut merespons aksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para petinggi Partai politik lainnya yang memuji performa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19.

Bahkan, Prabowo mengatakan langkah Jokowi dalam menangani pandemi terbukti efektif.


Menurut anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai pujian Prabowo kepada Jokowi turut menghapus kesan matahari kembar di Pilpres 2019 lalu.

“Enggak ada itu matahari kembar, jelas presidennya Jokowi. Kalau berhasil dia lah yang akan mendapat prestasi, kalau gagal ya kegagalan beliau, bukan Prabowo. Kalau Prabowo itu kan pembantu presiden, apa saja juga tergantung presiden,” katanya kepada pers, seperti dilansir Jaringpos.com Senin (30/8/2021).

Lanjutnya, ia memastikan tidak ada matahari kembar, lantaran saat ini Prabowo digambarkan sebagai pembantu presiden yang taat.

Baca Juga:

Adapun sebelumnya, Prabowo menilai cara Presiden Jokowi menangani pandemi sudah efektif dan berada di jalur yang benar. Karena itu, ia meminta Kepala Negara untuk tidak menghiraukan suara sumbang yang memperkeruh suasana.

“Kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah ada di jalan yang benar. Kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet,” katanya saat Presiden Jokowi mengumpulkan pimpinan partai politik koalisi pendukung pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/8/2021).

“Kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat. Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik. Jadi, mohon Bapak jangan ragu, we are on the right track,” Katanya (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker