Politik

Rakerwil DPW Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Barat, Konsolidasi Organisasi Menuju Pemilu 2024


Mataram, JaringPos│Gelaran Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat selama 2 (dua) hari dari tanggal 2–3 Juni 2021 berlokasi di Hotel Kila Sanggigi Lombok Barat. Rakerwil tersebut terlaksana dengan meriah berbagai agenda dan sambutan-sambutan.

Pada kesempatan Rakerwil tersebut Ketua DPW Partai NasDem NTB H Muhammad Amin selain menghadirkan Wakil Ketua Umum Ahmad Hi M. Ali, SE juga menghadirkan gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, dan DPC kabupaten/kota, dan pengurus serta tamu undangan lainnya.


Pada Rakerwil ini berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh lebih kurang 300 orang peserta terdiri dari pengurus wilayah dan perwakilan dari masing-masing pengurus daerah Kabupaten/Kota. Agenda utama Rakerwil adalah konsolidasi organisasi menuju Pemilu 2024 dan penyusunan program kerja sesuai tupoksi untuk tiap-tiap DPW, DPD dan DPC Kabupaten/kota bidang kedepan.

Secara detailnya agenda Rakerwil Partai Nasdem pada hari pertama (2/6/2021) mulai pukul 20.00–22.00 WITA adalah pembukaan diikuti menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Nasdem. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, sambutan Wakil Ketua Umum Ahmad Hi M. Ali, SE, sambutan sekaligus apresiasi dan suport kepada kader-kader terbaik Partai Nasdem di NTB.

Rakerwil ini sangat strategis kata wakil ketua umum Partai Nasdem Ahmad Hi M. Ali, SE untuk mewujudkan target 2024 harus menang. Partai Nasdem harus menjadi partai besar yang memberikan kontribusi untuk indonesia menjadi bangsa besar dan mensejahterakan masyarakat secara umum.

Baca Juga:

“Target di Nusa Tenggara Barat Tahun 2024 menjadi lumbung kader dari Partai Nasdem terutama anggota legislatif. Dalam jumpa pers dengan MetroTV Kamis, (2/6/2021) di Hotel Kila Sanggigi”, ungkapnya.

Mendorong semua kader dan pengurus Partai Nasdem mengikuti Rakerwil secara keseluruhan, agar mengetahui acara yg akan dilaksanakan, memahami dan mengerti. Kita terus bekerja melakukan konsolidasi Insya Allah Partai Nasdem akan semakin sukses.

Pada pukul 23.30-01.30 WITA dilanjutkan dengan agenda Konsolidasi Organisasi oleh Ketua DPW H. Muhammad Amin. Sampai Hari kedua Rakerwil pada jum’at (3/6/2021) agenda yang dilaksanakan adalah penyampaian pandangan umum Program Kerja dari masing-masing Ketua DPW, DPC Kabupaten/Kota Pengurus Daerah, dan penyusunan Program Kerja oleh masing-masing bidang. Sebelum rakerwil ditutup diadakan sidang pleno yang dipimpin oleh Ketua DPW Partai Nasdem. Katanya, (*salmin).

One Comment

  1. He Makes Money Online WITHOUT Traffic!

    Most people believe that you need traffic to profit online…
    And for the most part, they’re right!
    Fact is.. 99.99% of methods require you to have traffic.
    And that in itself is the problem..
    Because frankly, getting traffic is a pain in the rear!
    Don’t you agree?
    That’s why I was excited when a good friend told me that he was profiting, but with ZERO traffic.
    I didn’t believe him at first…
    But after he showed me the proof, it’s certainly the real deal!
    I’m curious what your thoughts are.
    Click here to take a look >> https://bit.ly/3mOAfVp
    Please view it before it’s taken down.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker