BeritaDaerah

Riza Patria Lantik Anies Jadi Anggota Kehormatan Menwa Indonesia


Jakarta, JaringPos | Komandan Nasional Menwa Indonesia Ahmad Riza Patria yang juga merupakan Wakil Gubernur, melantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi anggota kehormatan Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia di Balai Kota DKI Jakarta.

Komandan Komando Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia Ahmad Riza Patria melantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai anggota kehormatan Komando Menwa Indonesia, digelar di Balai Kota DKI Jakarta.


Setelah dilantik wakil gubernurnya sendiri, Anies merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Resimen Mahasiswa Indonesia.

“Menjadi kehormatan bagi kami (pengangkatan anggota kehormatan). Ini adalah sebuah amanat dan semoga bisa interaksi lebih banyak di lingkar Menwa,” tutur Anies, dilihat Jaringpos dari Dok Humas Pemprov DKI Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Anies mengatakan, Menwa memiliki andil besar menjadi wadah kepemimpinan generasi muda Indonesia.

Baca Juga:

Manfaat Menwa, kata Anies, sangat terasa saat berpasangan dengan Riza Patria yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Komandan Komando Menwa Indonesia.

“Saya pribadi merasakan hasil dari pelatihan kepemimpinan di Menwa setelah ber-partner dengan Pak Wagub. Dalam menjalankan amanat di Jakarta, kami bisa saling support dan topang,” ucap Anies.

Riza Patria menambahkan, sebagai pimpinan Menwa Indonesia, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada Anies yang bersedia menjadi anggota kehormatan Menwa Indonesia.

Dia berharap, Anies bisa menjadi teladan bagi anggota Menwa dan berkolaborasi untuk berjuang bersama masyarakat.

Satu kehormatan bagi kami keluarga Menwa, Pak Anies, Pak Gubernur, bersedia menjadi anggota kehormatan Resimen Mahasiswa.

“Jadi harapan kami seluruh anggota Resimen Mahasiswa dan alumni bisa meneladani beliau,” ucap dia. (*slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker