NasionalSelebritis

Deborah Hanna rilis single perdana “Layang Layang”, Gambaran Keresahan Generasi Gen-Z

Kendari, JaringPos | Penyanyi remaja asal Kendari yang viral di TikTok lewat videonya yang telah ditonton lebih dari 7,4 juta kali, Deborah Hanna, memperkenalkan single pertamanya berjudul “Layang Layang” di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Lagu single Layang-layang bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, namun berkali-kali mengkhianati. Akhirnya, dia memutuskan untuk berpisah dengan sang kekasih yang kemudian dianalogikan seperti layang-layang yang putus.

“Gambaran keresahan yang dialami generasi sekarang (Gen-Z), mudah galau, ambisius dan percaya diri. Namun generasi Z sangat bergantung pada gadget,” ujar gadis yang akrab disapa Hanna ini ketika dihubungi JaringPos.com, Kamis (2/6/2022).

Penyanyi remaja berbakat asal Kendari, kelahiran 16 Januari 2008 ini tetap pada komitmen untuk fokus pada pendidikannya.

“Sekolah dulu Mas…Bersyukur karena Aquarius Musikindo mendorong Hana utk sekolah yang maksimal..,” ujarnya.

Lagu “Layang Layang” dibawakan oleh Hanna setelah melalui proses workshop dan aransemen bersama maestro musik Andi Rianto. Lagu tersebut telah diciptakan 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, komposer sekaligus pemain bass Bani Adam, grup band Farid Hardja.


Selain mempersiapkan single ke duanya,dalam waktu dekat ini Deborah Hanna akan tampil dalam konser bersama Andi Rianto di Balai Sidang Jakarta (JHCC).

Lagu “Layang Layang” kini sudah dapat didengarkan di platform streaming musik digital. Video musiknya juga sudah dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo juga pada instagram Deborah Hanna @hana.dbr.(dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker